Luna Maya Masih Belum Move On

Luna Maya

Aktris Luna Maya rupanya masih sulit untuk move on pasca putus cinta dari Reino Barack. Ditambah mantan kekasihnya itu akan menikahi penyanyi Syahrini. Duh, sedihnya tak terbayangkan.

Kendati sulit untuk bangkit lagi namun kehidupan harus tetap berjalan. Nah, inilah yang membuat Luna Maya berusaha untuk tetap kuat.

Salah satu netizen, bertanya pada Luna Maya. “How do u heal a broken heart?”. Luna pun menjawab pertanyaan netizen. Perempuan kelahiran Bali itu berusaha menikmati rasa sakit yang dirasakan.

Honestly I don’t know hahaha but you just deal with it and jalanin hari hari km seperti biasa nya, ya kalo sakit rasain aja nikmatin walaupun sakit then time will heal,” jawab Luna Maya, Senin (18/2).

Diakui Luna Maya, hidup sendiri tidak enak. Bintang film Suzanna: Bernapas Dalam Kubur itu kesendirian adalah beban. Tetapi, kata Luna, jangan lantas menyerah, harus mencari jalan keluar agar hidup menjadi lebih baik.

“Hahaha trust me I have a lot of beban. Cuma ya berusaha cari solusi dan maju terus,” ucap wanita yang pernah terlibat kasus video mesum dengan Ariel ‘Noah’ itu.

Sejak putus, dilihat dari akun Instagram-nya Luna Maya lebih banyak menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Mungkinkah itu salah satu cara agar dia bisa melupakan kenangan pahit bersama Reino Barack.

Perempuan berusia 35 tahun itu kini terlihat selalu menjaga penampilannya. Tampak di Instagram-nya ia terlihat berusaha selalu tampil cantik. Karena kian hari semakin cantik, netizen pun menggodanya. “Masya allah…cantik mbak e,”tulis” nurulhaq212.

Tak sedikit yang mendoakan Luna Maya mendapatkan pengganti yang lebih baik dari Reino Barack. “Kak luna pasti dapet jodoh yang jauh lebih baik dari sebelumnya..,” kata ruthtentua.

Bahkan netizen juga memberikan semangat pada Luna Maya. “Mencari yg setia itu sulit. semanget kak Luna. jawaban Tuhan itu lbih indah dri apa yg direncana,” tulis masmukprs.(din/fin)