Lutfi-Tarmadi Dianggap Sosok Tepat Pimpin Kabupaten Cirebon

CIREBON – Munculnya sejumlah nama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon, yang kebanyakan didominasi oleh muka lama dinilai oleh Mahasiswa Cirebon Timur, tidak layak untuk memimpin Kabupaten Cirebon.

Ketua Himpunan Mahasiswa Cirebon Timur, Agoeng Eros berpendapat Kabupaten Cirebon yang memiliki berbagai macam karakter masyarakat sangat butuh pemimpin yang membawa penyegaran dan mengerti akan keinginan masyarakat. Bukan beberapa sosok atau muka lama yang tidak mampu memberikan perubahan untuk Kabupaten Cirebon.

”Tokoh yang cocok untuk Kabupaten Cirebon, adalah sosok muda yang harus mengerti akan masyarakat,” ujar Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Cirebon tersebut.

Agoeng menjelaskan, dari enam pasangan yang muncul sebagai bakal calon bupati Cirebon, banyak yang tidak layak lantaran mereka sudah pernah memimpin Cirebon, seperti Wakil Bupati, Kutua DPRD, Ketua PKK dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Cirebon, yang selama ini tidak membela masyarakat kecil dan tidak mampu mengembangkan Kabupaten Cirebon.

”Pasangan yang layak adalah tokoh pemuda seperti Lutfi dan Tarmadi, karena pasangan tersebut mengerti akan Masyarakat,” tutur Dewan Penasehat Himpunan Mahasiswa Kecamatan Gebang (HMKG).

Ditambahkan Agoeng, warga Kabupaten Cirebon, jangan sampai salah pilih dalam pemilihan nanti, karena sejumlah tokoh yang muncul merupakan tokoh yang gagal dan bukan orang Cirebon.(agm)

Berita Terkait