LYLA Kembali Sapa Penggemar lewat Lagu Anyar

371
Personel LYLA. Foto: lylaindonesia/Instagram

LYLA kembali menyapa penggemar dengan karya terbaru. Band pop yang lama tidak terdengar kabarnya tersebut resmi merilis lagu anyar berjudul Sampai Disini.

Kepedihan perpisahan digambarkan dengan derai kalimat yang sangat menggugah dalam single terbaru LYLA ini. Lagu Sampai Disini hadir dengan aransemen yang sangat kental nuansa pop ballad.

Paduan vokal yang sarat penjiwaan dan not-not dari permainan piano dengan solo gitar yang melolong lirih, terasa saling melengkapi.

“Lagu ini kami pilih sebagai single terbaru dari album berjudul Ga Romantis. Proses pemilihannya lewat polling melibatkan fans,” kata Naga sebagai vokalis, kepada JawaPos.com (radarcirebon.com group), Minggu (16/7).

“Kami dibantu oleh Almarhum Krisna Sadrach sebagai produser di lagu ini. Ini adalah salah satu lagu favorit beliau di album Ga Romantis,” sambungnya.

Lagu Sampai Disini ditulis sendiri oleh Naga. Dia kembali menunjukkan kemampuannya dalam menulis lagu gundah gulana.

“Kali ini gue sengaja tidak mau bercerita tentang apa maksud dari lagu ini. Gue ingin semua yang mendengarkan punya interpretasi sendiri tentang lagu ini,” ungkapnya.

Band yang terdiri dari Naga (Vokal), Fare (Gitar), Dennis (Bass), Dharma (Keyboard) dan Difin (Drum) ini berharap lagu Sampai Disini bisa diterima dengan baik oleh pendengar. (ded/JPG)