Masih Bungkam Soal Pernikahan

Syahrini. (dok jawa pos)

Benarkah Syahrini akan menikah pada tanggal 22 Februari ini? Rumors itu muncul di kalangan sosialita, rekan-rekan Syahrini. Apalagi diperkuat sebuah cincin melingkar di jari manis tangan kiri Syahrini.

Keberadaan cincin itu pun sengaja dipamerkan Syahrini melalui akun Instagram-nya baru-baru ini. Tapi rekan duet Anang Hermansyah itu, tak membahas soal cincin. Seperti sengaja membuat penasaran warganet.

Sampai saat ini, pelantu lagu Sesuatu itu masih bungkam soal kabar pernikahannya dengan Reino Barack. Hubungan mereka semakin mesra jika melihat ungkapan mereka di medsos Instagram.

Sayang seribu sayang. Mereka akhir-akhir ini sulit ditemui awak media. Baik Reino Barack juga sulit dimintai komentar. Begitu pun rekan-relan artis enggan untuk membocorkannya.

Tapi, Syahrini bikin kejutan. Baru-baru ini wanita asal Sukabumi itu mengunggah postingan terbaru pada Jumat (15/2), dengan sengaja membuat penasaran.

“Selamat malam pemirsahhh yang ada di seluruh penjuru nusantara maupun mancanegara, Apa kabarnya? Semoga Sehat Walafiat Seperti Incesss. Taahhhaaann Semuaaaa Ituuhhh Iyaaaa Khaann!” tulis Syahrini.

Begitu Syahrini bersuara di Instagram miliknya, netizen pun langsung merespons. “Ahhhh incessss akhirnya posting jugaaa, kemana aja dirimu sayang?” ujar teamsyahreino.

“Mbaaa finally andaahh muncul yakhaannnn,” kata fashionsyahrini.

Hubungan Syahrini bersama pengusaha muda Reino Barack menarik perhatian masyarakat. Sikap Syahrini yang merahasiakan rencana kabar pernikahan mereka membuat penasaran publik. Karena keduanya dikabarkan akan mengikat janji suci di Jepang, 22 Februari 2019 mendatang.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari mereka tentang kabar bahagia itu. Reino Barack yang ditemui sejumlah pewarta saat pembukaan restoran barunya di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (12/2) lalu, pun tidak hadir. Keberadaannya seperti sengaja dirahasiakan dari awak media.(din/fin)