Maulia Lestari Marah Fotonya Dicatut Muncikari

MAULIA-LESTARI
Maulia Lestari. Foto: Instagram

MANTAN finalis Puteri Indonesia 2016, Maulia Lestari akhirnya memenuhi panggilan Polda Jatim untuk diperiksa sebagai saksi kasus prostitusi online. Dalam pemeriksaan selama tujuh jam di Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Maulia Lestari mengaku diberikan 30 pertanyaan oleh penyidik.

“Ditanyai 30 pertanyaan (oleh penyidik). Intinya, saya tidak mengenal siapapun yang diduga muncikari itu. dan saya tidak terlibat dalam kasus ini,” kata Maulia Lestari usai diperiksa di Mapolda Jatim, Jumat (8/2).

Maulia sempat kaget saat penyidik memperlihatkan foto-foto dirinya yang dimiliki salah satu tersangka muncikari prostitusi online.

“Itu foto-foto lama, kayaknya dapat dari google. Karena di Instagram saya sebagian juga tidak ada foto-foto itu,” jelas Maulia.

Dia mengaku marah mengetahui foto-foto miliknya ada pada salah satu muncikari prostitusi online.

“Marah sih kok bisa ada foto-foto saya, bagaimana ceritanya ada foto saya sama mereka. Tapi yang penting permasalahan sudah jelas,” tukasnya.

Perempuan yang karib disapa Lea ini kembali menegaskan dirinya tidak terlibat dalam kasus prostitusi online itu. “Ya, saya membantah terlibat. Sama sekali tidak mengenal mereka (muncikari),” tandasnya.

Diketahui, Maulia Lestari disebut-sebut masuk dalam jaringan artis dan model yang terlibat dalam prostitusi online yang diungkap di Kota Surabaya, Sabtu (5/1) lalu. (jpr/jpnn)

Yuk! Baca Juga, Berita Terkaitnya

Terkini Lainnya