Mayat Pria Tua tanpa Identitas di Pinggir Jalan

MAYAT-PRIA-TANPA-IDENTITASTANPA IDENTITAS: Masyarakat membantu polisi mengevakuasi mayat pria tua tanpa identitas yang ditemukan di Jalan Palimanan-Bandung ke rumah sakit. FOTO: POLRES CIREBON FOR RADAR CIREBON

CIREBON – Mayat laki-laki tua ditemukan di pinggir Jalan Raya Cirebon-Bandung, tepatnya di depan parkiran truk Desa Palimanan Timur, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon Selasa (4/12) sekitar pukul 13.00 WIB. Mayat misterius itu diperkirakan berumur 75 tahun.

Kapolres Cirebon Kabupaten AKBP Suhermato melalui Kasubag Humas AKP Nani mengatakan, penemuan mayat tersebut bermula dari anggota Polsek Gempol yang mendapatkan informasi masyarakat. Menindaklanjuti laporan tersebut, petugas kemudian cek TKP.

“Saat ditemukan, mayat tanpa identitas ini menggunakan kemeja warna hitam lengan pendek dalam keadaan kotor. Tidak pakai celana dan badannya juga kotor. Dari penampilannya diduga gelandangan,” kata Nani kepada Radar Cirebon, Rabu (5/12).

Dibantu masyarakat sekitar, mayat tersebut dinaikkan petugas ke mobil Ranger Polsek Gempol untuk dievakuasi  ke RSUD Gunung Jati Kota Cirebon. “Sudah dicek oleh tim medis. Hasil pemeriksaan awal petugas medis katanya penyebab kematian akibat kelelahan dan penyakit dalam. Tidak ada tanda-tanda kekerasan ataupun tindak pidana lainnya,” imbuh Nani. (cep)