Membelot, Siap-siap Dipecat

DUKUNG-JOKOWI
DUKUNG PASLON 01: Fatayat NU dan para ulama sewilayah Kecamatan Ligung Deklarasi pasangan nomor urut 1, Jumat (15/2). FOTO: ANWAR BAEHAQI/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA – Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Kabupaten Majalengka, Sutrisno, menyampaikan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan memberikan peringatan kepada kadernya yang membelot dan tidak mau menyukseskan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Tidak tanggung-tanggung, jika peringatan tidak cukup, sanksi pemecatan bisa diberikan pada kader yang membelot.

“Jadi jika ada kekuatan partai yang membelot dan tidak menyukseskan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin akan diberi peringatan. Bahkan sanksinya bisa berupa pemecatan,” ungkap Sutrisno, usai menggelar deklarasi dukungan ulama dan pengurus Fatayat NU sewilayah Kecamatan Ligung, Jumat (15/2).

Sanksi itu diungkapkan karena menurut Sutrisno ada ketidakharmonisan antar sesama pendukung. Untuk itu dirinya berharap kepada tim pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin untuk bersatu dan berjuang menyukseskan pasangan nomor urut satu.

“Yang lucunya ada yang saling menyerang di antara kita. Ini kan lucu. Konsep berpikir politik seperti apa? Mestinya yang punya kekuatan didorong bukan dihalang-halangi. APK dibongkar semua,” jelasnya. Selain itu Sutrisno menyayangkan adanya beberapa pendukung yang menyuarakan ganti presiden.

“Targetnya kita bisa memperoleh 60 persen suara. Dan jumlah itu sangat luar biasa jika bisa diperoleh. Oleh karena itu, deklarasi yang dihadiri para pengurus Fatayat NU dan ulama yang ada di Kecamatan Ligung ini dalam rangka menyatukan semangat juang untuk kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” pungkasnya. (bae)