Menu Khas Cirebon di Food Truck Aston

apr-aston
KHAS CIREBON: Aston Cirebon meluncurkan food truck di dalam Aston menyediakan menu khas Cirebon, nasi jamblang.FOTO: APRIDISTA SITI RAMDHANI/RADAR CIREBON

CIREBON – Untuk memeriahkan HUT ke-74 RI, Aston Cirebon meluncurkan Food Truck di dalam Aston Cirebon. Food Truck ini khusus diberikan sebagai wujud rasa suka cita Aston Cirebon atas 74 tahun Indonesia Merdeka.

Asst PR Manager Aston Cirebon, Litania Utami mengungkapkan, jika biasanya food truck menjual makanan western seperti kebab, burger, hot dog, dan lain sebagainya.

Food Truck yang dimiliki oleh Aston Cirebon ini berbeda, menu yang ada di Food Truck milik Aston ini mengusung tema makanan khas Cirebon yaitu Nasi Jamblang. Sajian khas Nasi Jamblang memang selalu mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat.

“Meski kini banyak bermunculan sajian modern ala western, kuliner tradisional Indonesia yang kaya rasa tetap masih selalu menjadi favorit untuk dinikmati,” tuturnya.

Hidangan dalam food truck ini, dibanderol dengan harga Rp45 ribu saja. Saa para pembeli dapat menikmati Nasi Jamblang sepuasnya atau all you can eat, Food Truck Nasi Jamblang ini dapat dinikmati pengunjung sepanjang hari, dari pukul 11.00-21.00 WIB.

Adapun item yang tersedia antara lain ikan tongkol kuah pedas, ayam semur, sate kentang, sambal jamblang, telur dadar goreng, berkedel jagung, tempe goreng kering, dan semur tahu sayur. Tak ketinggalan beberapa item pelengkap seperti paru goreng, rendang basah dan cumi blakutak pun bisa dinikmati dengan dibanderol mulai Rp10 ribuan saja.

“Food Truck Nasi Jamblang ini dapat dinikmati oleh para tamu Aston ataupun luar Aston dari tanggal 19 Agustus hingga 31 Agustus 2019,” tandasnya. (apr)

 

Berita Terkait