My Stupid Boss 2: Sosok Bos Nyebelin

Film My Stupid Boss 2 tayang bioskop Cirebon. Dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film yang diangkat dari novel karya chaos@work ini mengisahkan tentang sosok bos nyebelin.

Bossman (diperankan Reza Rahadian) diceritakan rela bertolak ke Vietnam demi mencari karyawan. Hal ini didasarkan karena banyaknya karyawan di perusahaan Bossman yang mengundurkan diri.

View this post on Instagram

LIKE dan MENTION teman kamu yuk !!! . Sinopsis: Karena krisis kekurangan karyawan pabrik, akhirnya Bossman berniat untuk mencari karyawan pabrik baru di Vietnam. Berangkatlah Bossman, Diana, Mr.Kho, dan Adrian ke Vietnam. Di Vietnam alih-alih mendapatkan karyawan, justru mereka mendapatkan masalah demi masalah bertubi-tubi karena ulah Bossman. Mulai dari Bossman melanggar kesepakatan jumlah gaji yang membuat para calon pekerja Vietnam mengamuk, sampai dengan di tahan di kantor Polisi. Sementara itu di Kuala Lumpur, Norahsikin dan Azaharipun juga harus menghadapi masalah. Keduanya di sandera oleh Gangster sampai Bossman mau melunasi hutangnya. Kali ini ulah Bossman sudah membuat Diana cs geram dan berpikir untuk melakukan sesuatu. Casts: Reza Rahadian Bunga Citra Lestari Chew Kinwah Ledil Putra === #bioskop #bioskoptrailer #MyStupidBoss2 #b_MyStupidBoss2 #bcs3_MyStupidBoss2 #btn_Maret2 #bcs4_MyStupidBoss2 #bcs5_MyStupidBoss2

A post shared by BIOSKOP (@bioskop) on

Bukannya tercapai, Bossman justru terlibat banyak masalah di Vietnam. Masalah-masalah tersebut seperti urusan dengan calon karyawan, aparat berwajib sampai gangster di Kuala Lumpur.

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film yang disutradarai oleh Upi Avianto ini juga dibintangi oleh Chew Kin Wah, Atikah Suhaime, Alex Abad, Morgan Oey, Melisa Karim, dan Verdy Solaiman.

Sebelum menyaksikan filmnya, yuk simak trailernya berikut ini.

Berita Terkait