Nasi Ayam Cirebon Hidangkan Menu Warteg Suguhan Restoran

nasi-ayam-cirebon-(10)
SERBA AYAM: Nasi Ayam Cirebon menyuguhkan menu berbahan daging ayam dengan sejumlah variasinya. FOTO: APRIDISTA SITI RAMDHANI/RADAR CIREBON

MENU berbahan daging ayam memang menjadi salah satu makanan yang banyak disukai semua kalangan. Hampir di berbagai restoran pasti menyuguhkan salah satu hidangan olahan daging ayam. Mengambil ayam sebagai menu andalannya kini hadir di Cirebon, yakni Nasi Ayam Cirebon di Jalan Kartini.

Supervisor Nasi Ayam Cirebon, Nana Suryana menuturkan, mengambil konsep warteg pihaknya mencoba menghadirkan warteg dengan suguhan restoran. Dengan tempat yang chill, pihaknya memberikan suguhan paket nasi ayam dengan harga terjangkau. Yakni paket Nasi CRB Rp15 ribu, Rp 25 ribu, dan Rp 35 ribu.

“Kami hanya menyediakan paket ini, dengan lauk yang cukup banyak,” ujarnya.

Dalam tiga paket tersebut yang membedakan hanya pilihan ayam. Ada tiga pilihan ayam yakni ayam suwir pedas, ayam goreng tepung, dan ayam kuah soto.

“Untuk menu Rp 15 ribu hanya bisa memilih satu menu ayam, Rp 25 ribu bisa memilih dua menu ayam, dan Rp 35 ribu bisa memilih 3 menu ayam,” ungkapnya.

Di luar itu, lanjut Nana, semua paketnya sudah mendapatkan nasi, telur rebus, bakwan, pecel sayur, kol goreng, sambal, dan kremes. “Kremes kami yang paling khas dibuat dari daun kari dan bawang merah serta bawang putih yang digoreng,” tandasnya.

Untuk minumnya, pihaknya memberikan rate Rp3.500 hingga Rp15 ribu. Operasional Nasi Ayam Cirebon sendiri mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Dalam masa opening, pihaknya pun memberikan makan gratis dengan kuota 30 orang setiap harinya.

“Hingga Minggu, kami berikan free satu paket dan minum untuk 30 orang pertama yang datang setiap harinya,” pungkasnya. (apr)

Yuk! Baca Juga, Berita Terkaitnya

Terkini Lainnya