Ngebut di Jalan Kalianyar, Dua Motor “Adu Bagong”, Satu Tewas

cep--lk-(8)
Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Mapolsek Panguragan. FOTO:CECEP NACEPI/RADAR CIREBON

CIREBON–Kecelakaan maut terjadi di jalan umum Arjawinangun menuju Panguragan termasuk Desa Kalianyar, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon, Rabu malam lalu (24/10) sekitar pukul 21.30 WIB. Kecelakaan melibatkan dua kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion nopol E 5540 BF dengan motor Suzuki Smash nopol E 4041 KT.

Akibatnya, warga asal Blok Tamjid, Desa Lungbenda, Kecamatan Palimanan bernama  Jawad (50) pengendara Suzuki Smash meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara Yamaha Vixion Ibnu Malik (20) warga Desa Panguragan Kulon, Kecamatan Panguragan mengalami luka berat, menjalani perawatan medis di RSUD Arjawinangun.

Informasi yang dihimpun Radar Cirebon kecelakaan yang merenggut korban jiwa itu bermula dari sepeda motor Yamaha Vixion yang melaju dari arah Panguragan ke Arjawinangun melaju dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, motor Ibnu oleng sendiri ke kanan. Di saat bersamaan muncul sepeda motor Suzuki Smash yang dikendari Jawad. Melaju dari arah yang berlawanan.

Tak ayal, braaaakk. Kedua kendaraan yang saling bertabrakan dengan telak menyebabkan kedua pengendaranya terpental. Petugas piket Polsek Panguragan yang mendapat laporan warga segera meluncur ke TKP untuk memberikan pertolongan. Keduanya dilarikan ke RSUD Arjawinangun. Namun sayang, korban bernama Jawad meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto melalui Kanit Laka Lantas Iptu Endang Kusnandar mengatakan, pihaknya yang sudah melakukan pemeriksa kepada saksi dan olah TKP.

“Nanti kita periksa apakah Ibnu dalam kondisi mabuk. Karena saat ini Ibnu masih dalam perawatan instesif. Pengemudi Suzuki Smash bernama Wajad meninggal di lokasi kejadian. Kdua kendaraan kita amankan di Mapolsek Panguragan sebagai barang bukti,” ujarnya. (cep)

Yuk! Baca Juga, Berita Terkaitnya

Terkini Lainnya