oleh

Nikmatnya Lontong Kari Iga Sapi Abah Iip Bikin Lidah Bergoyang

KUNINGAN-Bagi pecinta kuliner tidak ada salahnya mencoba kuliner yang satu ini…ya lontong kari iga sapi abah Iip selain rasanya mantaap kuah bumbu khas yang membuat cita rasa berbeda dengan kuliner lainya.

Dipadu bumbu rahasia, dijamin lontong kari iga sapi abah Iip ini membuat lidah anda bergoyang dan pasti ketagihan. Harganya pun terjangkau, tidak salahnya anda mengajak keluarga, saudara dan teman untuk mencoba kuliner yang satu ini.

“Rasanya nikmat sekali, saya sering ke sini disaat sedang jam istirahat kantor,” ujar Opik salah satu karyawan perusahaan swasta di Kabupaten Kuningan.

Senada diungkapkan pembeli lainnya yakni H Ikhsan. Dirinya menuturkan, selain rasanya enak, daging sapinya pun empuk. “Dagingnya empuk sekali tidak keras dan rasa bumbunya juga terasa sedap. Saya jadi ketagihan makan di sini,” ucapnya.

Sementara, Abah Iip menuturkan setiap hari warungnya banyak dikunjungi konsumen. “Alhamdulilah sejak dibuka beberapa bulan lalu, tiap hari pelanggan saya tambah banyak apalagi lokasi di sini sangat strategis dekat perkantoran. Jadi kalau jam istirahat kantor banyak yang makan di sini,” tuturnya pada radarkuningan.com.

Iip mengaku jika usahanya itu berawal dari hobi wisata kuliner bersama keluarga, sudah puluhan tempat di berbagai kota ia datangi hanya untuk menjajal makanan, lalu dia mengajak istrinya untuk mencoba buka usaha sendiri dan berinovasi membuat kuliner yang belum ada di Kuningan “Setelah dicoba ternyata prospeknya bagus juga, untuk omzet sendiri karena dibilang baru ya, alhamdulilah Rp6 juta satu bulan mah nyampe, bahkan bisa menjadi mata pencaharian,” akunya.

Penasaran ingin mencoba kuliner ini, datang saja ke Jalan Ir H Juanda, Kabupaten Kuningan. (tbm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed