Nobar Piala Dunia di Grage City Mall Berhadiah Motor

piala-dunia-2018Ilustrasi.

CIREBON-Grage City Mall (GCM) menggelar nonton bareng (nobar) selama perhelatan piala dunia di area Amplitheater dan Lantai 2 mal setempat.

Managing Director Grage Group Ratu Sukmayani menjelaskan, selama perhelatan nobar piala dunia hingga laga final Minggu (15/7), pihaknya sudah menyiapkan tujuh big screen atau layar lebar bagi pengunjung yang akan menyaksiakan nobar piala dunia.

Diungkapkannya, sebanyak enam big screen ditempatkan di Area Amplitheater dan tempat makan,serta satu big screen di Area Outdoor lantai 2. “Untuk nobar piala dunia ini gratis, tidak ada tiketing,” ujarnya, kemarin.

Selain gratis, lanjut Yani, nobar di GCM juga berkesempatan mendapatkan hadiah grand prize satu unit motor. Untuk ikut undian berhadiah motor tersebut, sebut Yani, cukup membeli makanan dan minuman di restoran dan bazar kuliner yang ada di GCM dengan minimal struk transaksi Rp50 ribu akan mendapatkan satu kupon undian, dan berlaku kelipatan. “Struk transaksi diwajibkan dibawa  pada saat jam nobar laga berlangsung,” ujarnya.

Dijelaskannya, undian nobar berhadiah motor tersebut berlangsung mulai babak perempat final tanggal 6-8 Juli 2018 mulai pukul 21.00 dan pukul 01.00 dini hari sampai dengan selesai, babak perebutan gelar juara ketiga pada 14 Juli pukul 21.00 sampai selesai grand final pada 15 Juli pukul 21.00 sampai selesai.

Marketing Communication GCM Krishna Aji menambahkan, resto-resto terbaik di GCM akan turut serta memeriahkan kegiatan nobar. Selain itu, terdapat bazar kuliner dengan dekorasi spesial piala dunia hingga 15 Juli mendatang. Setiap hari pengunjung juga dihibur dengan live musik.  “Ada fun games dan kuis-kuis seru juga untuk memeriahkan nobar piala dunia di GCM,” pungkas Krishna. (swn)