oleh

Penjualan Kulkas Sharp Terdongkrak

-KomBis-3 views

foto: m rona anggie BERSAING. Mesin cuci Akari menguntit penjualan mesin cuci Sharp di Columbus Cirebon.

CIREBON – Cuaca panas sekaligus menyambut datangnya bulan Ramadan memengaruhi penjualan kulkas dan mesin cuci di Columbus. Terlebih program promo kredit Columbus pasti gol masih berlangsung, berimbas pula pada peningkatan penjualan.
Seperti diungkapkan staf accounting Columbus Siliwangi, Arifin. Disebutkan, kulkas Sharp 1 pintu jenis Lemon Series sejauh ini mendominasi penjualan. Penawaran harga Rp180 ribu dengan pembayaran selama 15 bulan, hingga di pekan kedua Juli ini kulkas tersebut sudah dipasarkan sebanyak 50 unit. “Sampai akhir program atau selama Juli, kami menargetkan sekitar 200 unit kulkas Sharp Lemon Series bisa diserap pasar,” katanya kepada Radar, Rabu (14/7).
Sementara untuk mesin cuci, lanjut Arifin, merek seperti Sharp, Akari, TCL dan LG masih diburu konsumen. Promo bulan ini untuk pembelian mesin cuci Akari dan TCL berhadiah langsung meja belajar Olympic. “Namun tetap yang mendominasi penjualan adalah mesi cuci Sharp. Hingga pertengahan Juli ini penjualannya mencapai 20 unit, dan menguntit kemudian adalah mesin cuci Akari,” tuturnya seraya menerangkan harga mesin cuci Sharp 2 tabung kapasitas 7 kg Rp199 ribu dengan pembayaran selama 15 bulan, dan harga mesin cuci Akari dengan DP Rp99 ribu angsuran Rp145 ribu selama 15 kali. (ron)

News Feed