Petani Tebu Geger, Temukan Mayat Hangus Terbakar di Lahan Tebu

992
Apart Polsek Pabuaran melakukan olah TKP ditemukannya mayat tanpa identitas di lahan tebu, Minggu (16/7). Foto: Cecep/radarcirebon.com

CIREBON – Petani tebu di Desa Bojong Negara Kecamatan Ciledug dibuat geger. Pasalnya, mereka menemukan mayat tanpa identitas yang gosong terbakar di area kebun tebu, Minggu (16/7) sekitar pukul 07.00.

Informasi yang diperoleh wartawan di lapangan, mayat diketahui pertama kali oleh petani tebu tarsana yang hendak memanen tebu dengan cara menebang.

Namun, alangkah kagetnya para petani ketika melihat tulang tengkorak manusia yang hangus terbakar dalam kondisi berserakan.

Petani tebu langsung melaporkan ke perangkat desa setempat, kemudian meneruskan ke pihak kepolisian terdekat.

Mendapat laporan dari petani tebu dan aparat desa, Polsek Pabuaran langung menuju TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap mayat. Namun, pihak kepolisian belum bisa memastikan identitas korban karena kondisinya sudah terbakar.

“Kami sudah menindak lanjuti dan memeriksa mayat tersebut. Mayat sampai sekarang belum diketahui identitas dan jenis kelaminnya,” kata Kapolsek Pabuaran AKP Didin Jarudin.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap tulang mayat tersebut, pihak kepolisian pun langsung mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD Gunungjati. (cecep)