Pipa Bocor di Kandanghaur, Jaringan PDAM Terganggu

474
BOCOR: Petugas PDAM sedang memperbaiki jaringan pipa yang bocor di Desa Karanganyar, Kecamatan Kandanghaur. FOTO: PDAM KANDANGHAUR FOR RADAR INDRAMAYU

KANDANGHAUR – Pelanggan PDAM di wilayah Kecamatan Kandanghaur tidak bisa menikmati air bersih secara maksimal. Jaringan pipa yang ada di tepi jalan raya pantura Desa Karanganyar, Kecamatan Kandanghaur bocor. Hingga kini, petugas PDAM Tirta Darma Ayu pun sedang berupaya untuk memperbaiki kebocoran pipa itu.

Direktur Utama Perusahaan Air Minum Daerah Tirta Darma Ayu (PDAM TDA) Indramayu H Tatang Sutardi SSos melalui Kepala Cabang PDAM Kandanghaur, Hendra Rosi menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan. Pasalnya, kebocoran itu mengganggu suplai air bersih.

“Kebocoran pipa terjadi pada sambungan jaringan. Lokasinya di tepi jalur pantura Desa Karanganya, dan  sedang diperbaiki agar suplai air bersih normal kembali,” ujarnya.

Lebih lanjut Hendra mengatakan kebocoran sudah terjadi sejak dua hari lalu. Sementara perbaikan diprediksi baru rampung tiga hari ke depan. Meski demikian, Hendra akan berupaya maksimal agar perbaikan bisa rampung lebih cepat.

“Kebocoran ini tentu mengurangi debit air karena terbuang. Mudah-mudahan bisa cepat selesai. Kami ingin memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan,” tuturnya. (kom)

 

 

 

BAGIKAN