Pj Walikota Ajak Warga Berbondong-bondong ke TPS

Pj Walikota Ajak Warga Berbondong-bondong ke TPS - Radar Cirebon

CIREBON-Perhelatan pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta pemilihan walikota dan wakil walikota tinggal sepekan lagi. Masyarakat Kota Cirebon diimbau menyukseskan hajat demokrasi pemilihan gubernur dan pemilihan kepala daerah lima tahun sekali ini.

DR H Dedi Taufik MSi

Penjabat Walikota Cirebon DR H Dedi Taufik MSi mengajak warga yang sudah memiliki hak pilih untuk menggunakan suaranya, Rabu 27 Juni. “Ayo kita berbondong-bondong ke TPS. Kita gunakan hak politik dengan memilih calon gubernur dan wakil gubernur serta memilih walikota dan wakil walikota sesuai hati nurani masing masing,” ujar Dedi, kepada RadarCirebon.

Dedi menambahkan, hajat lima tahunan ini adalah momentum penting. Sebab berkaitan dengan pembangunan Kota Cirebon dan Jawa Barat lima tahun ke depan. Oleh sebab itu, diharapkan suasana pemilihan aman, tertib dan lancar serta mampu melahirkan pemimpin yang berkualitas serta lebuh baik di masa yang akan datang. “Ayo ke TPS hari Rabu 27 Juni 2018, gunakan hak pilih dan pilih pemimpin sesuai hati nurani,” pungkasnya. (abd)

Koran Radar Cirebon

Komentar Pembaca