Polytama Berbagi 100 Paket Sembako untuk Anak Yatim di Indramayu

Polytama Berbagi 100 Paket Sembako untuk Anak Yatim di Indramayu - Radar Cirebon

DI bulan suci Ramadan 1439 H, PT Polytama Propindo menggelar bakti sosial (baksos) pembagian paket sembako kepada 100 anak yatim. Para penerima merupakan anak-anak yang berada di sekitar area PT Polytama Propindo Plant Site yakni Desa Tinumpuk, Lombang, dan Limbangan, Kecamatan Juntinyuat Indramayu. Pembagian bantuan ini dilakukan di Masjid An-Nur Plant Site PT Polytama Propindo,  Kamis (7/6).

“Pembagian paket sembako ini berasal dari serikat pekerja. Selain itu juga sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat setempat guna dan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR),” ujar Corporate Secretary PT Polytama Propindo, Dwinanto Kurniawan.

Mengusung tema Polytama Berbagi untuk Anak Negeri, kegiatan itu diharapkan bisa membuat anak yatim piatu merasakan kebahagiaan di bulan Ramadan. Selain itu juga diharapkan bisa bermanfaat dan membantu para anak yatim piatu untuk memenuhi kebutuhan lebaran.

Dwinanto menargetkan tahun ke depan, kontribusi yang diberikan PT Polytama Propindo akan lebih besar. Bukan hanya di area ring 1 sekitar Plant Site, namun lebih luas.

Ikut dalam pemberian sembako kepada anak yatim, Direktur Commercial & Support PT Polytama Propindo, Julian Nasution, Direktur Operasional PT Polytama Propindo Syawaludin Azwar, Kepala Dinas Sosial Dr H Warsono dan perwakilan serikat pekerja PT Polytama.

Untuk diketahui PT Polytama Propindo merupakan perusahaan penghasil resin polipropilena terbesar di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1993. Dengan memiliki brand Masplene, PT Polytama Propindo memainkan peranan penting dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia yang terus berkembang dengan memanfaatkan kekayaan negara, termasuk hasil pengolahan sekunder minyak dan gas bumi, melalui industri manufaktur.

Sampai dengan tahun ini, PT Polytama telah meraih berbagai penghargaan, seperti Penghargaan Kecelakaan Nihil, Wajib Pajak Badan yang Mempunyai Kontribusi PPh Pasal 21 Terbesar atas Penerimaan Pajak KPP Pratama Indramayu, dan berbagai sertifikat seperti sertifikat ISO 9001, IS014001, ISO 22000 dan ISO 1800. (dun/rls)

Komentar Pembaca