Pria Lansia Ditemukan Tewas di Dalam Rumahnya

Unit Identifikasi Satreskrim Polres Majalengka melakukan olah TKP di rumah korban. FOTO: POLRES MAJALENGKA FOR RADAR MAJALENGKAUnit Identifikasi Satreskrim Polres Majalengka melakukan olah TKP di rumah korban.FOTO: POLRES MAJALENGKA FOR RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA-Seorang pria berusia 64 tahun ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di rumahnya, di Jalan Cendana, No. 74, RT 013/004, Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan/ Kabupaten Majalengka, Selasa (8/1).

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono melalui Kapolsekta Majalengka AKP Kustadi menjelaskan, korban diketahui seorang pensiunan bernama Masduki. Korban ditemukan warga dalam keadaan terlentang di rumahnya sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut kapolsek, kronologis kejadian tersebut, bermula ketika warga yang merupakan tetangga korban merasa curiga karena tidak melihatnya keluar rumah dalam beberapa hari terakhir. Selanjutnya, saksi mencoba beberapa kali menelepon korban dari luar rumah namun tidak juga diangkat. Tetapi suara telepon korban terdengar dari dalam rumah tersebut.

Akhirnya, saksi berinisiatif untuk mendobrak pintu rumah korban. Saat itu, ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dengan posisi tidur terlentang di lantai ruang tengah keluarga. Berdasarkan pemeriksaan tim medis dan olah TKP dari Inafis Polres Majalengka, di tubuh korban ditemukan lebam di tangan, dada atas dan badan samping kanan kiri serta hidung korban mengeluarkan darah.

Namun diperkirakan akibat pecahnya pembuluh darah. “Diduga meninggal akibat serangan jantung, korban diperkirakan meninggal dunia lebih dari 24 jam,” jelasnya. (bae)