Puluhan Taekwondoin Ikuti Penataran Pelatih

CIREBON-Guna menciptakan para pelatih-pelatih baru yang mumpuni dan mempunyai kemampuan tinggi untuk melatih serta menghasilkan atlet taekwondo yang berprestasi, sebanyak 70 taekwondoin se-Ciayumajakuning plus Sumedang mengikuti kegiatan penataran Pelatih Taekwondo.

Kegiatan penataran tersebut digelar pengurus Taekwondo Indonesia (T.I) Kota Cirebon bersama pengurus T.I Provinsi Jawa Barat yang disuport penuh oleh Dojang Kevin Sport Kota Cirebon berlangsung di Hotel Tryas Kota Cirebon, Minggu (02/12).

“Kegiatan penataran dilakukan selama 2 hari dengan penatar langsung dari Pengurus Provinsi T.I Jawa Barat,” kata Sekertaris Umum T.I Kota Cirebon Alvin Ginanjar.

Ketua Umum KONI Kota Cirebon Hj Wati Musilawati mengaku bangga dengan kegiatan penataran pelatih yang dilakukan oleh Pengcab T.I Kota Cirebon.

“Saya bangga kepada Pengurus Taekwondo dan semuanya yang selalu aktif dalam mengembangkan semua potensi cabang olahraga taekwondo baik potensi atlet maupun pelatihnya, sukses semoga kedepan prestasi taekwondo kota Cirebon bisa lebih baik,” ujarnya. (rdh)

Yuk! Baca Juga, Berita Terkaitnya

Terkini Lainnya