Putar Arah, Kijang Dihajar Motor

MOTOR-TABRAK-KIJANGBARANG BUKTI: Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi ke Mapolsek Gunungjati. FOTO: KHOIRUL ANWARUDIN /RADAR CIREBON

CIREBON- Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor Honda Beat hitam nopol E 2003 CI dengan kendaraan roda empat jenis Toyota Kijang biru nopol E 1473 FY. Kecelakaan di Jalan Raya Kelurahan Kalisapu, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, Kamis (13/9).

Kecelakaan itu menyebabkan pengendara motor Miskad (16) warga Desa Grogol, Kecamatan Gunungjati, mengalami patah lengan kanan dan robek di bagian lidahnya. Sementara Yani (16) warga Astana yang dibonceng hanya mengalami lecet di beberapa bagian tubuhnya.

Kecelakaan ini juga menyebabkan motor korban ringsek cukup parah di bagian depanya. Sementara mobil Kijang mengalami ringsek di bagian pintu kanan tengah.

Sopir Kijang, Dodi (38) warga Klangenan mengaku, kejadian tersebut berawal saat bersama seorang temanya mengendarai mobil dari arah Indramayu menuju Kota Cirebon. Namun saat hendak memutar arah, tepatnya di depan gang menuju Blok Kholwat Desa Kalisapu, tiba-tiba dari arah belakang muncul sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Dodi tak mampu menguasai laju kendaraannya dan tabrakan tidak dapat dihindarkan. “Pas di daerah Kalisapu, saya kan mau putar arah, tapi dari arah belakang itu motor muncul dengan kecepatan cukup tinggi. Jadi ya saya nggak bisa menghindar,” akunya.

Meski tak menimbulkan korban jiwa, namun ditaksir kerugian mencapai jutaan rupiah. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi ke Mapolsek Gunungjati. Korban luka luka dibawa ke RS Pertamina Klayan. (khoirul anwarudin-magang)