Ramadan Pergi, Fitri Kembali, 50 Seats Tersisa Umrah Rabbani, Gratis!

UMRAH-RABBANIIlustrasi

SEDIH rasanya hati ini ketika Ramadan diketahui akan segera berakhir. Bulan yang penuh berkah ini akan sama-sama meninggalkan umat manusia.

Penyesalan pun terasa, ketika menyadari ketika selama Ramadan belum dapat dimanfaatkan dengan amanl salih secara maksimal.

Di sisa Ramadan ini, sudahkah Anda memanfaatkan program promo Rabbani? Apakah tidak menyesal karena belum memanfaatkan program umrah Ramadan dari Rabbani?

Apakah belum diketahui jika umrah di bulan Ramadan, seperti berhaji bersama Rasulullah? Segera merapat, sebelum terlambat.

Rabbani masih akan terus melayani Anda, para konsumen setia. Masih belum terlambat karena promo umrah bersama Rabbani itu berlaku selama Ramadan 1439H.

Promotion Manager Rabbani, Ridwanul Karim mengatakan, Rabbani akan memberangkatkan 100 jemaah umrah selama Ramadan. Apresiasi pun dia berikan kepada konsumen Rabbani atas program ini. Sebab, antusiasme membuat kursi untuk umroh Ramadan bersama Rabbani tersisa 50 seats lagi.

“Alhamdulillah respons dan antusias konsumen Rabbani sangat baik. Program kami ini disambut dengan baik. Kita akan berangkatkan 100 orang, insya Allah,” jelas Ridwan.

“Betul, saat ini tersisa 50 seats lagi. Semoga ada yang beruntung ya. Sebab promo ini berlaku hanya di bulan Ramadan kali ini,” ujarnya lagi.

Brand busana muslim terbesar di Indonesia ini memang tidak pernah “kagok” dalam promosi. Kampanye yang dilakukannya selalu mengundang antusias semua pihak.

Terbukti, dengan program umrah Ramadan bersama Rabbani. Di mana maksud promo ini adalah, Rabbani mengajak 100 orang konsumennya umrah di Tanah Suci selama Ramadan.

Ridwan pun mengimbau, agar konsumen Rabbani dan semua pihak yang mengetahui manfaat dari umrah Ramadan untuk segera belanja ke Rabbani. “Program ini akan berakhir dalam beberapa hari ke depan. Jadi baiknya segera dimanfaatkan saja,” imbaunya.

Ridwan juga menjelaskan, Rabbani tutup 1 Syawal 1439 H atau pada pertama Hari Raya Idul Fitri. Namun toko akan kembali buka pada 2 Syawal dan seterusnya.

“Hari pertama hari raya (Idul Fitri 1 Syawal, red) toko Rabbani tutup. Hari kedua dan seterusnya buka kembali,” jelas Ridwan.

Di hari kemenangan ini, Rabbani mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah kepada semua pelanggan setia Rabbani. “Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum kepada semua pencinta Rabbani. Semoga amalan ibadah shaum kita selama Ramadan diterima Allah Swt,” pungkasnya. (hsn/rls)