Razia Pekat, Satpol PP Kuningan Amankan 5 Pasangan Mesum dan Puluhan Botol Miras

Insiden 24 jam
razia-mirasPersonel Satpol PP Kabupaten Kuningan dan ProvinsiJabar melakukan razia pekat untuk cipta kondisi jelang Ramadan.FOTO:M TAUFIK/RADAR KUNINGAN

KUNINGAN-Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kabupaten Kuningan menyita puluhan botol minuman keras dan lima pasangan mesum dalam razia penyakit masyarakat (pekat), Selasa (24/4).

Dalam razia yang melibatkan petugas Satpol PP dari Provinsi Jawa Barat tersebut digelar dalam dua kelompok berbeda. Kelompok pertama bertugas bergerak menuju arah Timur dengan target warung penjual minuman keras, sedangkan kelompok kedua bergerak ke arah Utara menyisir tempat kos yang disinyalir kerap menjadi tempat singgah pasangan tak resmi untuk berbuat mesum.

Di wilayah Timur, petugas mendatangi lima warung yang selama ini menjadi target operasi (TO) karena disinyalir kerap menjual minuman beralkohol. Namun, hanya satu warung saja yang didapati petugas masih menjual minuman keras, sedangkan empat lainnya beralasan sudah tidak menjual karena warung bangkrut hingga pemiliknya sakit kena stroke.

Adalah warung milik Anda di Desa Ciomas, Kecamatan Ciawigebang, didapati petugas masih memiliki puluhan minuman keras berbagai merk dan racikan. Awalnya petugas sempat kesulitan mencari minuman haram tersebut, hingga akhirnya salah satu petugas berhasil menemukan satu botol minuman keras oplosan tersimpan di kulkas.

Halaman: 1 2 3