Relawan Sunjaya-Imron Perbaiki Jalan

relawan-Jadi-Jaya-(4)Para anggota tim pemenangan Sunjaya-Imron (Jadi Jaya) memperbaiki jalan Desa Slendra yang rusak, Minggu (13/5).FOTO:TIM JADI JAYA FOR RADAR CIREBON

CIREBON-Para relawan pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon Dr H Sunjaya Purwadisastra MM MSi dan Imron Rosadi (Jadi Jaya), memperbaiki jalan desa di Desa Slendra, Kecamatan Gegesik, Minggu (13/5). Kampanye simpatik ini dilakukan sebagai bukti Cabup Sunjaya konsisten dan fokus terhadap perbaikan infrastruktur di setiap desa.

Dengan bergotong royong, relawan Jadi Jaya memperbaiki jalan-jalan yang rusak di Desa Slendra. Tidak ada kata capek bagi para relawan dalam melayani dan memberikan yang terbaik bagi warga Kabupaten Cirebon.

Salah satu relawan Jadi Jaya, Suherman kepada Radar Cirebon mengatakan, pihaknya memiliki kewajiban untuk memberikan pelayanan kepada warga Kabupaten Cirebon. “Sesuai keinginan dan komitmen pak Sunjaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, maka kami sebagai relawan melaksanakan apa yang diinginkan pak Sunjaya,” ujarnya.

Suherman mengatakan, pihaknya memperbaiki jalan, karena memang kondisi jalan sudah mengalami kerusakan. Ada laporan dari warga, kemudian pihaknya mengecek langsung ke lapangan, dan ternyata benar. Akhirnya disepakati untuk langsung turun dan memperbaiki kerusakan jalan-jalan desa di Desa Slendra ini.

Sementara itu, Calon Bupati Cirebon Dr H Sunjaya Purwadisastra MM MSi mengungkapkan, pihaknya tidak hanya melakukan kampanye dengan berkeliling desa mendengarkan aspirasi warga, tetapi melakukan aksi nyata melayani warga dengan berbagai kegiatan yang bisa membantu masyarakat. Salah satunya, melakukan kerja bakti memperbaiki jalan-jalan desa yang mengalami kerusakan.

“Setelah dibuktikan dengan kinerja saya sebagai bupati yang konsisten membangun dan melayani warga, saat saya cuti kampanye pun, saya terus berbuat untuk masyarakat,” tuturnya. (den)