SAH! Selly Terpilih Jadi Wakil Bupati Cirebon Pengganti Gotas

Kabupaten Cirebon
WABUP: Selly A Gantina (kiri) terpilih sebagai wakil bupati Cirebon pengganti Gotas sisa masa jabatan 2013-2019 yang dipilih melalui mekanisme musyawarah mufakat di gedung DPRD Kabupaten Cirebon, Kamis (31/8). Foto: Cecep/radarcirebon.com

CIREBON – Selly Andriyani Gantina akhirnya terpilih menjadi wakil bupati (wabup) Cirebon pengganti Tasyia Soemadi Al Gotas. Selly terpilih melalui musyawarah mufakat paripurna pemilihan dan penetapan calon terpilih wakil bupati Cirebon sisa masa jabatan tahun 2014-2019 di gedung DPRD Kabupaten Cirebon, Kamis (31/8).

Pemilihan calon wakil bupati ini dilakukan dengan cara musyawarah mufakat yang dipilih dari masing-masing fraksi. Pembacaan keputusan dari hasil musyawarah mufakat tersebut dibacakan sekretaris DPRD Kabupaten Cirebon, Samsuri, pada pukul 10.40 WIB.

“Secara musyawarah mufakat pada hari ini, Kamis, 31 Agustus 2017, kami yang mewakili semua Ketua fraksi dan anggota fraksi memilih Selly sebagai calon wakil bupati dan yang terpilih. Keputusan ini masing-masing ditandatangani setiap fraksi,”sebut Samsuri.

Setelah nota hasil musyawarah mufakat itu dibacakan, semua anggota DPRD Kabupaten Cirebon langsung menyetujuinya. Selly terpilih mengungguli suara kandidat Predi Fibrina. (cecep)