Sempat Ricuh, Akhirnya GI Bersedia Bayar Uang Nasabah

Sempat Ricuh, Akhirnya GI Bersedia Bayar Uang Nasabah - Radar Cirebon

CIREBON-Setelah minggu lalu terjadi kericuhan, Minggu (15/4), nasabah GI kembali ricuh saat menagih pembayaran dana mereka yang tak kunjung dibayar. Namun setelah dilakukan negosiasi, akhirnya managemen GI menyatakan kesediaannya untuk membayar dana nasabah secara bertahap.

Berawal dari Minggu (15/4) pagi sekitar pukul 10.00 WIB, para nasabah dari berbagai kota seperti Tangerang, Bekasi, Serang, Jakarta maupun Cirebon mendatangi kantor GI dengan tujuan bertemu Direktur GI Basuni. Para nasabah pun bisa bertemu Basuni di rumahnya yang tidak jauh dari kantor GI.

Pertemuan sempat ricuh, karena semua nasabah ingin bertemu langsung dengan Basuni. Setelah nego, akhirnya pertemuan hanya dilakukan oleh 10 perwakilan nasabah dan pihak GI. Tidak berlangsung lama, pihak GI mengajak nasabah untuk melanjutkan pertemuan di sebuah hotel di Tuparev. Awalnya nasabah menolak, namun akhirnya kedua belah pihak sepakat.

Pertemuan pun berlanjut di sebuah hotel di Tuparev. Kali ini bukan 10 orang perwakilan, namun nasabah yang lainnya pun juga ikut. Awalnya pertemuan berlangsung lancar, namun di tengah acara, sempat terjadi kericuhan.

Baca SelanjutnyaHal 1/3

Koran Radar Cirebon

Komentar Pembaca