Sempat Terlibat Pertengkaran, Istri Ditemukan Tewas, Suami Luka Sayatan

Insiden 24 jam
KASUS-PEMBUNUHAN-SANIAH-ARKATIRatusan warga berbondong-bondong penasaran melihat langsung di lokasi kejadian pembunuhan yang melibatkan pasangan suami istri, Saniah (45) dan Arkati (48), warga Desa Pekantingan, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, Rabu (9/1). Foto: Istimewa

CIREBON – Saniah (45) dan Arkati (48) warga Blok Karang Jambe Lor Desa Pekantingan, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, ditemukan terbujur berdampingan dengan lumuran darah di dalam rumahnya, Rabu (9/1). Kondisi Saniah tewas, sementara nyawa Arkati masih tertolong.

Saniah tewas akibat sayatan di muka dan luka robekan di bagian kepala. Sementara suaminya, mengalami luka sayatan di bagian lengannya.

Dugaan sementara dari informasi yang dihimpun, Saniah dibunuh sauminya sendiri, Arkati. Setelah membunuh istrinya, sang suami mencoba bunuh diri, namun nyawanya masih tertolong dan dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Plumbon.

Kasus pembunuhan yang mengenaskan itu pun membuat gempar warga sekitar. Ratusan warga langsung berbondong-bondong penasaran melihat langsung di lokasi kejadian. Bahkan foto keduanya yang tergeletak berlumuran darah segar sudah tersebar viral di media sosial.

Belum diketahui secara pasti penyebab kasus pembunuhan tersebut. Namun, sebelum ditemukan warga sekitar pukul 18.30 WIB, pasangan suami istri itu terlibat pertengkaran.

Hingga berita ini dipublikasikan, petugas berwenang masih melakukan penyelidikan dan penyidikan kasus pembunuhan tersebut. Sementara Arkati, saksi kunci sekaligus terduga pelaku kasus pembunuhan belum bisa dimintai keterangan. Kondisi rumah pasangan suami istri nahas tersebut kini sudah dilingkari police line. (hsn)