oleh

Sempat Vakum, Swike Gambirlaya Hadir Lagi

-Kuliner-8 views

CIREBON – Menjadi salah satu pelopor masakan swike di Cirebon, Swike Gambirlaya kini kembali hadir mengobati rasa rindu pelanggan setianya. Berdiri sejak 1980-an dan pertama kali berlokasi di Jalan Merdeka dekat Pasar Kanoman, kini kembali hadir dengan tempat yang lebih nyaman di Jl Karang Kencana No 8 Kalibaru Selatan (Belakang Surya Toserba) bersebelahan dengan Mie Rica 1818.

Owner Swike Gambirlaya, Alung mengungkapkan, swike adalah masakan Tionghoa Indonesia yang terbuat dari paha kodok. Bisnis yang dikelola turun-temurun ini, sekarang dikelola oleh generasi ketiga.

Tentunya, hidangan Swike Gambirlaya pun tetap dipertahankan keotentikan rasanya. Resepnya tak pernah berubah dari tahun ke tahun. Sehingga, tak heran jika para pelanggan setianya selalu menunggu Swike Gambirlaya untuk kembali hadir di Cirebon setelah sempat vakum.

“Kekuatan bumbu pada hidangan swike kami yang menjadi ciri khas yang jelas tak perlu diragukan lagi,” ujarnya, kemarin.

Berbagai menu swike yang kini dihadirkan pun, memiliki lebih banyak varian. Seperti swike saus mentega, swike saus tomat, swike tepung dan lainnya. Berbagai menu swike di sini dibanderol dengan harga mulai Rp30 ribuan saja.

Khusus selama masa re-opening, pihaknya memberikan promo harga spesial bagi seluruh pelanggan. “Sampai 14 Agustus ini kami masih memberi harga spesial,” jelasnya.

Telah hadir selama puluhan tahun, tentu Swike Gambirlaya memiliki banyak pelanggan dari berbagai daerah, seperti Jakarta, Bandung dan daerah lainnya. Pihaknya berharap dengan hadirnya Swike Gambirlaya, dapat memberikan suguhan hidangan swike bagi para pecinta swike di Cirebon. “Kami hadir untuk mengobati kerinduan pelanggan Swike Gambirlaya dan pecinta swike,” tukasnya.

Swike Gambirlaya beroperasional setiap hari sejak pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB. (apr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed