Senggolan, Penggendara Motor Tewas Terlindas Truk Gandeng di Jalur Pantura

Insiden 24 jam
KECELAKAANKorban kecelakaan masih tergeletak tak bernyawa di aspal. Sejumlah warga tampak mengatur arus lalulintas sekitar lokasi kejadian.FOTO: YOGI IRFANDI/RADARCIREBON.COM

CIREBON-Kecelakaan maut di jalur pantura Kabupaten Cirebon kembali terjadi. Selasa (21/8), pengendara sepeda motor tewas seketika di lokasi kejadian setelah terlindas ban truk gandengan. Kecelakaan tersebut terjadi (TKP) di termasuk jalur pantura Desa Kasugengan Lor, Kecamatan Depok,  Kabupaten Cirebon. Korban diketahui bernama Nurul Maulidah (20) warga Blok Karang Wetan, RT 02 RW 04, Desa Gesik, Kecamatan Tengah tani, Kabupaten Cirebon.

Keterangan yang berhasil dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, kecelakaan ini bermula mobil truk gandeng bernopol G 1851 BD yang dikemudikan Ach Mustakim (47), warga Desa Kebonagung, RT/RW 01, Kecamatan Ngampel, Kabupaten Kendal melaju dari arah Palimanan menuju Cirebon. Setibanya di TKP, truk tersebut terjadi serempetan (bersenggolan) dengan korban yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vino bernopol E 6682 CI. Akibatnya, korban terjatuh masuk ke kolong turk dan langsung tergilas roda belakang samping kiri. Seketika itu pula korban tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan.

Petugas Unit Laka Satlantas Polres Cirebon Kabupaten dan anggota Polsek Depok yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Selanjutnya jasad korban dibawa ke kamar mayat RSUD Gunung Jati, Kota Cirebon. Sopir truk beserta kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Polsek Depok. Akibat kecelakaan tersebut, arus kendaraan di jalur tersebut tersendat karena banyak pengendara yang berhenti untuk melihat kecelakaan tersebut.

“Kecelakaan ini masih kami lakukan penyelidikan. Sopir truk kami periksa untuk dimintai keterangannya, termasuk saksi-saksi yang ada di TKP,” ujar Kanit Laka Polres Cirebon Kabupaten Iptu Endang Kusnandar SH. (rdh)