Seorang Kakek Tewas Tersambar Kereta Api

401
Ilustrasi. (dok radarcirebon.com)

INDRAMAYU – Kecelakaan lalu lintas di jalur perlintasan Kereta Api di wilayah Haurgeulis, kembali terjadi, Minggu (19/3).

Seorang Kakek bernama Mansyur (64) warga Blok Kubanggading, Desa Cipancuh, Kecamatan Haurgeulis, ditabrak Kereta Api (KA) Taksaka KA 52 jurusan Gambir-Yogyakarta di KM 138+2/3, Desa Haurgeulis. Akibat kejadian itu korban tewas seketika.

Keterangan yang diterima di lapangan, kecelakaan tersebut berawal saat korban berjalan kaki melintasi rel kereta.

Tiba-tiba dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah datang kereta api Taksaka KA 52 melaju dengan kecepatan tinggi dan menyambar tubuh korban. Diduga korban tidak melihat dan mendengar kereta datang.

Tubuh korban terpental beberapa meter dari lokasi kejadian awal. Kejadian itu, sontak mengagetkan warga sekitar. Setelah menerima laporan warga, pihak kepolisian langsung menuju lokasi.

Kasubag Humas Polres Indramayu, AKP Heriyadi MD SH mengatakan petugas Polsek Haurgeulis, langsung membawa jasad korban ke puskesmas terdekat dan melakukan olah TKP.

“Korban seorang Kakek bernama Mansyur (64) warga Desa Cipancuh, Kecamatan Haurgeulis. Meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka di beberapa bagian seperti pada tulang kaki, pinggang patah, dan perutnya. Setelah dievakuasi ke puskesmas, korban kemudian dibawa pulang kerumah duka oleh pihak keluarga,” kata Heriyadi.(kom)