Seruduk Rumah, Sopir Truk Trailer Asal Surabaya Tewas di Pantura Indramayu

Truk-trailer-seruduk-rumah-sopir-tewas
SERUDUK: Truk trailer sarat muatan menabrak rumah warga di jalur Pantura Desa Larangan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jumat (18/1) siang.Akibatnya, sopir truk tewas. FOTO: KOMARUDIN KURDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Pantura Desa Larangan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jumat (18/1) siang. Truk trailer sarat muatan menabrak rumah warga. Dalam kejadian tersebut satu orang tewas, yakni pengemudi truk, Taryono (55) warga Kelurahan Kaliana Barat, Kecamatan Morokembangan, Kota Surabaya.

Keterangan diperoleh Radar, kecelakaan tersebut terjadi karena truk trailer nopol L 9145 UN  yang dikemudikan Taryono menghindari tubrukan. Truk trailer menghindari tubrukan belakang dengan light truck nopol E 9690 PB yang dikemudikan Ismail Yusuf.

Light truck sendiri tengah melaju di lajur kanan  jalan. Keduanya sama sama melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Truk trailer kemudian buang ke kiri dan oleng lalu turun ke bahu jalan dan nyelonong hingga menabrak sebuah rumah warga. Seketika rumah milik Ny Sri Datum itu hancur pada bagian depannya.

Sementara truk trailer ringsek berat tak berbentuk. Karena tidak sempat menyelamatkan diri, Taryono pengemudi truk trailer tergencet kabin. Korban meninggal di lokasi kejadian.

Kejadian itu sontak mengagetkan warga sekitar. Warga yang datang kelokasi kejadian segera melakukan pertolongan. Namun, korban sulit dievakuasi, karena tubuhnya terhimpit kabin truk dan puing bangunan.

Proses evakuasi berlangsung dramatis. Tubuh korban baru bisa dievakuasi setelah polisi mendatangkan mobil derek untuk menarik kabin depan trailer.

Kasatlantas Polres Indramayu AKP Asep Nugraha melalui Kanit laka lantas Iptu Hari, mengatakan, korban dibawa ke RS Bhayangkara Losarang. “Menurut keterangan saksi, kecelakaan terjadi akibat truk trailer menghindari tabrakan belakang dengan light truck yang ada di depannya. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.20 WIB,” kata Hari. (kom)

Yuk! Baca Juga, Berita Terkaitnya

Terkini Lainnya