Soto Tangkar Kelana Bisa Dinikmati di Swiss-Belhotel

ist-Swiss-Belhotel Cirebon
NIKMAT: Untuk merasakan sensasi Soto Tangkar Kelana bisa dinikmati di Swiss-Café Restaurant.FOTO: SWISS-BELHOTEL CIREBON FOR RADAR CIREBON

CIREBON – Dalam rangkaian Hari Jadi ke-650 Kota Cirebon, Swiss-Belhotel Cirebon menghadirkan menu Soto Tangkar Kelana. Terinspirasi dari salah satu kesenian tari topeng di Cirebon yakni Kelana. Soto ini menjadi menu of the month Swiss-Belhotel Cirebon bulan ini.

Public Relation Officer Swissbel-Hotel Cirebon, Putri Bakti menurutkan, Soto Tangkar merupakan makanan khas Betawi saat Zaman Penjajahan Belanda yang diberikan meneer kepada pekerja Indonesia. Potongan daging tersebut, diolah dan dimasukan bumbu atau rempah-rempah seperti kunyit, lada, daun sereh, daun salam, dan santan kelapa.

Maka, jadilah makanan yang berkuah yang disebut Soto Tangkar. “Harga Soto Tangkar Kelana ini hanya Rp65.000 nett/porsi dan bisa dinikmati di Swiss-Café Restaurant,” tuturnya kepada Radar Cirebon, kemarin (9/9).

Selain menu makanan, Swiss-Belhotel Cirebon juga menghadirkan promo untuk kamar, yakni Sunday Gateway. Promo ini bisa menarik wisatawan agar berkunjung ke Cirebon dengan menginap di Swiss-Belhotel Cirebon yang hanya Rp656.000,- per malam untuk kamar Deluxe Room.

Promo Sunday Gateway ini hanya berlaku di hari minggu, dan harga sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk 2 (dua) orang. Welcome drink ketika check in, dan bebas akses untuk kolam renang pada saat jam operasional.

“Menu Soto Tangkar Kelana dan Sunday Gateway ini, berlaku sampai November 2019. Dengan hadirnya promosi-promosi menarik. Swiss-Belhotel Cirebon berharap dapat meningkatkan jumlah wisatawan untuk berkunjung ke Kota Cirebon,” pungkasnya. (apr)

Berita Terkait