Sudah Tunangan, Minta Didoakan Menikah

Rina Nose
Rina Nose

Rina Nose akhirnya memberi jawaban soal kabar dirinya telah bertunangan. Saat diwawancara awak media di kawasan Jakarta Barat, dia membenarkan kabar bahagia tersebut.

“Iya, benar,” kata Rina Nose, Kamis (14/2) malam.

Presenter kondang itu menyebut proses lamaran terjadi bukan pada Februari ini. Dia membeberkan bahwa sudah dilamar sang kekasih sejak Januari lalu. “Januari kemarin,” ujar Rina Nose.

Namun sayang, tidak banyak keterangan yang disampaikan Rina Nose. Termasuk soal kapan rencana menggelar pernikahan. Dia hanya meminta doa agar semuanya diberi kelancaran. “Doain ya,” imbuh Rina Nose.

Kabar Rina Nose telah bertunangan beredar sejak pagi kemarin. Dia disebut sudah dilamar kekasihnya, Josscy Aartsen yang merupakan pria berdarah Belanda.

Kabar pertunangan awalnya disampaikan Rina Nose lewat akun Instagram miliknya. Dia mengunggah potret jari manis yang sudah dipasang cincin. Wajahnya tersenyum ke arah kamera.

Engaged,” tulis Rina Nose, Kamis (14/2) bertepatan di Hari Valentine.

Perempuan 35 tahun itu tidak menyertai nama pria yang melamarnya. Namun sosok pria yang dikabarkan melamarnya yakni Jossy Aartsen.

Lewat laman Twitter, Jossy Aartsen memberi kode dengan mengunggah foto cincin serupa yang terpasang di jari Rina Nose. (jpnn)