Syaikhu Kembali Sapa Warga Pantura

Syaikhu Kembali Sapa Warga Pantura - Radar Cirebon

CIREBON – Calon Wakil Gubernur  (Cawagub) Jawa Barat Ahmad Syaikhu kembali menyapa warga Pantura. Politisi PKS pendamping Calon Gubenur (Cagub) Sudrajat ini melakukan kunjungan silaturaahmi ke berbagai tokoh masyarakat di wilayah Pantura mulai Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon.

Selama kunjungan, Syaikhu didampingi anggota Fraksi PKS Kabupaten Cirebon Ahmad Fawaz dan pengurus DPW PKS Jawa Barat, Anwar Yasin. Tidak hanya itu, calon nomor urut 3 yang akrab disebut Asyik itu juga menyapa warga Kecamatan Depok dan Kecamata Klangenan.

Tujuannya, dalam rangka sosialisasi sekaligus memohon doa restu untuk pemenangan pada pemiliha gubernur Jawa Barat pada hari Rabu 27 Juni 2018 serta tidak ragu-ragu untuk memilih Asyik nomor urut  3.

Ahmad Fawaz mengatakan, Ahmad Syaikhu merupakan, calon wakil gubernur yang asli Pantura tepatnya dari Ciledug Kabupaten Cirebon. Sehingga, kata Fawas, sudah saatnya putra Pantura untuk memimpi Jawa Barat dan membantu kawasan Pantura menjadi lebih baik lagi.

Sementara itu, Ahmad Syaikhu bertekad akan meneruskan program pembangunan Gubernur Ahmad Heryawan di Jawa Barat. Dikatakan alumni STAN Jakarta itu, selama dua periode gubernur yang akrab disapa Aher itu berhasil memimpin Jawa Barat menjadi provinsi yang 7 kali meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI.

“Saya ingin melanjutkan kepemimpinan Aher dalam memimpin Provinsi Jawa Barat, agar Jawa barat kedepan semakin lebih maju lagi,” pungkasnya. (abd)

Komentar Pembaca