Ta Wan; Bubur Porsi Besar Disajikan di Mangkuk Besar

KomBis
PORSI BESAR: Manager Ta Wan, Fajri memperlihatkan beberapa menu andalan, salah satunya porridge atau bubur porsi besar yang disajikan di sebuah mangkuk besar.FOTO: ADINDA PRATIWI/RADAR CIREBON

Satu lagi tenant makanan di CSB Mall Cirebon yang buka di awal tahun 2017 ini. Ta Wan, merupakan restoran Chinese Food dengan menu andalan porridge (bubur) yang disuguhkan dengan mangkuk besar.

Laporan: Adinda Pratiwi, Cirebon

MENYANTAP porridge atau bubur di mangkuk berukuran standar rasanya sudah biasa. Ada sensasi baru mencicipi aneka menu bubur yang dikemas di sebuah mangkuk besar dengan porsi besar. Sesuai namanya Ta (besar), Wan (mangkuk), menu bubur di restoran ini disajikan dalam mangkuk berukuran besar.

“Setiap menunya diberi dua pilihan ukuran porsi, ada ukuran R (Reguler) dan L (Large),” kata Manager Ta Wan, Fajri kepada Radar, Selasa (24/1).

Secara keseluruhan, Restoran Chinese Food yang hadir di Lantai Ground CSB Mall Cirebon ini menyuguhkan banyak pilihan bubur yang menjadi menu andalan. Salah satu menu yang menjadi recomended adalah Bubur Spesial Tiga Rasa ala Ta Wan dan masih banyak varian bubur lainnya dengan topping menarik.

Bubur Spesial Tiga Rasa ala Ta Wan ini adalah bubur dengan tambahan daging ayam, ikan, dan udang yang diolah dan dimasak secara khusus sehingga menghasilkan perpaduan tiga rasa yang gurih. Di Ta Wan, selain buburnya yang terkenal enak dan gurih, sambalnya pun terkenal pedas dan menggugah selera.

“Untuk setiap menu bubur di Ta Wan dibanderol dengan harga relatif murah,” ujarnya.

Apalagi, saat ini Ta Wan juga sedang memberikan penawaran spesial dalam rangka grand opening. Dapatkan promo beli 1 gratis 1 untuk seluruh menu bubur yang ada di Ta Wan.

Meskipun menu andalannya porridge, Ta Wan juga menyediakan menu lainnya. Seperti Sup Jagung Kepiting, Lumpia Lie Hong Kian, Sapi Lada Hitam dan masih banyak pilihan lainnya. Termasuk juga menu olahan sapo, sayuran, mie, nasi goreng, dan sebagainya.

“Selain menu makanan, di Ta Wan juga punya menu minuman khas yaitu Chinese Tea yang berkhasiat untuk kesehatan,” tuturnya.

Bicara mengenai Restoran Chinese Food, Ta Wan juga menghadirkan paket Set Menu untuk mengakomodir kebutuhan para pengunjung. Tersedia set menu untuk dua orang, empat orang, enam orang, dan delapan orang.

“Ada lagi paket ulang tahun untuk paket 10 orang yang dapat dipilih para pengunjung,” ujarnya.

Dengan banyak pilihan menu dan paket di Ta Wan, para pengunjung dapat menjadikan tempat ini bukan sekadar tempat makan. Tapi menjadi sebuah lifestyle baru untuk meeting point berbagai acara. Mulai dari arisan, gathering, rapat, bahkan perayaan ulang tahun.

“Ditunjang dengan tempat yang luas, kapasitas tempat duduk Ta Wan bisa sampai 120 kursi,” tutupnya. (*)