Rabu, 24 September 2014

No Banner to display

Tabrakan, Tiga Pemuda Tewas

INDRAMAYU – Tiga pemuda tewas dalam kecelakaan lalu lintas di jalan raya Desa Pekandangan Jaya Kecamatan Indramayu, Jumat (7/2) dinihari. Kecelakaan antara dua sepeda motor itu, juga mengakibatkan satu korban lainnya kritis akibat mengalami luka yang serius di sejumlah bagian tubuhnya.
Ketiga korban tewas itu bernama Agus Mulyadi (20) dan Sardika (25), keduanya warga Desa Jatisawit Kecamatan Jatibarang. Korban tewas lainnya bernama Jasa (24), warga Desa Dukuh Kecamatan Indramayu. Ketiga korban tewas di lokasi kejadian.
Sementara, Mujahidin (24) warga Desa Dukuh Kecamatan Indramayu kritis akibat sejumlah luka serius yang dialaminya. Seluruh korban dievakuasi ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Indramayu.
“Keempat korban menggunakan dua sepeda motor dan berboncengan. Mereka terlibat kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan tiga korban diantaranya meninggal dunia dan satu korban lainnya kritis,” terang Kapolres Indramayu AKBP Wahyu Bintono Hari Bawono, melalui Kasat Lantas AKP Andry didampingi Kanit Lakalantas Iptu Bambang Santoso.
Kasat Lantas menjelaskan, peristiwa itu bermula saat sepeda motor Honda Vario nomor polisi E 2346 TV yang dikendarai Sardika dan membonceng Agus Mulyadi melaju dari arah Indramayu menuju Jatibarang.
Saat melintasi lokasi kejadian, tiba-tiba dari arah berlawanan melaju kencang sepeda motor Yamaha Mio Soul tanpa nomor polisi yang dikendarai Jasa dan membonceng Mujahidin.
Kecelakaan terjadi begitu cepat, tidak ada yang tahu persis bagaimana peristiwa itu terjadi. Warga di sekitar lokasi kejadian baru mengetahui kecelakaan tersebut setelah mendengar suara keras yang ditimbulkan dari benturan kedua sepeda motor itu.
Warga bergegas menghampiri lokasi kejadian untuk memberikan pertolongan kepada korban dan menghubungi petugas kepolisian. Namun upaya untuk menyelamatkan nyawa korban tidak membuahkan hasil. Tiga korban menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian. Selain mengevakuasi korban, polisi juga mengamankan kedua sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas itu.
“Terkait penyebab pastinya, kami masih melakukan pendalaman dengan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi,” pungkasnya. (cip)

No Banner to display

Posted by:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.