oleh

Tangis Haru Iringi Kepulangan Jamaah Haji Cirebon

CIREBON-Suasana haru mengiringi kepulangan jamaah haji kloter 74 asal kota Cirebon. Keluarga yang menantikan kedatangan jamaah haji pun tak kuasa membendung air matanya saat berjumpa.

Salah satunya Mulyati, perempuan asal langensari Kelurahan Kesambi, Kota CIrebon itu menunggu keluarga di depan aula Makorem. Ia menunggu keluarga yang belum datang. Namun saat sang putra datang dari arah belakangnya, sontak saja Mulyati memeluk putranya. Dengan matanya yang sembab, ia berulang kali mengucap syukur.

Alhamdulillah di sana ibu sehat. Tidak ada halangan apapun. Meskipun sempat banjir dan sakit batuk batuk, kecapean, tapi ibu pupang dengan selamat,” katanya.

Rombongan Jamaah haji reguler asal kota cirebon sendiri tiba di Makorem pada pukul 10.00 WIB. Sebelumnya mereka sudah kembali menginjakan kaki di tanah air sekitar pukul 01.50 WIB. Sekitar pukul 03.30 mereka sampai di Asrama Debarkasi Bekasi. Setelah melakukan serangkaian acara pelepasan dengan PPIH Provinsi, mereka langsung diberangkatkan ke kota masing masing. (awr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed