Teja Berlian Gathering Bareng Konsumen Truk

79
PT Teja Berlian memberikan penghargaan kepada pengusaha yang telah setia menjadikan Mitsubishi sebagai kendaraan penunjang bisnis. Foto: Sri Wahyu Ningsih /Radar Cirebon

CIREBON – PT Teja Berlian Cirebon mengadakan gathering konsumen truk, Jumat malam (10/11) di Ballroom Hotel Prima. Ratusan pengguna setia truk Mitsubishi turut hadir dalam acara yang mengusung tema “47 Tahun Berkontribusi, Berjuta Kisah sang Legenda Membangun Negeri” tersebut.

Direktur PT Teja Berlian Cirebon, Effendy Teja mengungkapkan, kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada para pengusaha yang telah mempercayakan Mitsubishi Fuso sebagai kendaraan yang mendukung aktivitas bisnis. Pada Agustus lalu, Mitsubishi juga meluncurkan Colt Diesel FE 74-L yang terpanjang di kelasnya sehingga semakin menunjang bisnis.

”Acara ini untuk menghibur, memberikan hadiah, dan penghargaan kepada para undangan yang selalu setia memilih Mitsubishi Fuso,” ujar Effendy.

Sejak diluncurkan, truk Mitsubishi selalu  menjadi market leader di Indonesia. Per September 2017, di area Cirebon Mitsubishi Fuso menguasai pangsa pasar sampai 68 persen. Khususnya colt diesel,  menguasai pangsa pasar 73 persen di kelasnya. Sedangkan data penjualan nasional, pangsa pasarnya mencapai 46 persen, untuk colt diesel 59 persen.

”Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaannya. Kami berharap ikatan sebagai keluarga besar Mitsubishi Fuso semakin erat,” ujar Director Finance PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor Naritaka Maemoto.

Head of West Java Area PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Noddy Kusmantara menambahkan, acara tersebut guna mendekatkan diri kepada dengan pelanggan setia yang ada di Cirebon dan sekitarnya.

Dalam kesempatan tersebut para tamu undangan dimanjakan dengan sejumlah games seru dan doorprize bagi yang beruntung. Selain itu, dihibur pula oleh penampilan Wali Band yang membawakan lagu-lagu andalannya.

“Pada malam ini juga, kami memberikan penghargaan kepada tiga pelanggan terbaik, yaitu pelanggan yang melakukan pembelian terbanyak selama periode November 2016 hingga November 2017 dan juga melakukan perbaikan dan pembelian spare part di PT Teja Berlian Cirebon,” tambah Noddy. (swn/adv)

 

SRI WAHYU NINGSIH/RADAR CIREBON

PELANGGAN TERBAIK: PT Teja Berlian memberikan penghargaan kepada pengusaha yang telah setia menjadikan Mitsubishi sebagai kendaraan penunjang bisnis.