Temui Kapolres Ciko, Husnul Khotimah Apresiasi Kerja Cepat Polisi

Kapolres Ciko AKBP Roland Ronaldy (empat dari kiri) dan para pimpinan Ponpes Husnul Khotimah foto bersama usai pertemuan. FOTO:POLRES CIKO FOR RADAR CIREBON
Kapolres Ciko AKBP Roland Ronaldy (empat dari kiri) dan para pimpinan Ponpes Husnul Khotimah foto bersama usai pertemuan.FOTO:POLRES CIKO FOR RADAR CIREBON

CIREBON-Para pimpinan Pondok Pesantren Husnul Khotimah (HK) Kabupaten Kuningan mengunjungi Markas Polres Cirebon Kota (Mapolres Ciko) di Jl Veteran, Kota Cirebon, Rabu (11/9). Kedatangan mereka untuk bersilaturahmi dan menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polres Ciko yang telah mengungkap kasus pembunuhan santri mereka Muhammad Rozien pada Jumat lalu (6/9).

Mereka yang hadir adalah Ketua Umum Yayasan Husnul Khotimah Kuningan KH Mu’tamad Lc MPd, Dewan Pembina KH Achidin Noor MA, Ketua 1 Yayasan H Maman Kurman SH, Bendahara Yayasan Mulyana Saleh  MPd, serta Kadiv Humas dan Dakwah H Sanwani SH. Kedatangan para pimpinan Ponpes HK diterima Kapolres Ciko AKBP Roland Ronaldy.

“Intinya kami dari Pengurus Yayasan Husnul Khotimah Kuningan silaturahim ke Polres Cirebon Kota,” ujar Kadiv Humas dan Dakwah H Sanwani SH kepada Radar usai pertemuan. Selain menyampaikan apresiasi, pihak ponpes juga ingin mengetahui secara langsung proses hukum yang dilakukan Polres Ciko.

Mereka ingin agar kasus tersebut dapat berjalan sesuai dengan aturan dan memenuhi unsur keadilan. Setelah sekitar satu jam berbincang, mereka kemudian meninggalkan Mapolres Ciko dengan harapan agar tidak ada lagi kasus serupa dan menimpa orang lain, baik di Cirebon dan daerah lainnya. Kasus tersebut diharapkan menjadi yang terakhir terjadi, khususnya di kota wali ini. (day)

Berita Terkait