Terus Asah Bakat Akting

Nadine Emmanuella Waworuntu tidak ingin mendompleng nama besar orang tuanya, Jefry Waworuntu dan Ruth Sahanaya dalam berkarir di dunia hiburan tanah air.

Memilih karir sebagai pemain film, Nadine rela menjalani proses dari awal. Bahkan, dia juga tak malu untuk ikut casting.

“Sebelum film (Anak Hoki) ini saya juga sering ikut casting, banyak juga yang ditolak, berarti belum waktunya main film,” kata Nadine Waworuntu usai jumpa pers film Anak Hoki di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

Cewek 23 tahun itu enggan mendapat peran karena nama besar orang tua. Menurutnya, dia harus diterima karena memang punya bakat dalam dunia seni peran.

“Aku enggak mau dapat peran gara-gara anak ini atau anak itu. Pengin ngasih tahu orang kalau saya juga berdarah-darah ikut casting,” jelas Nadine Waworuntu.

Dalam mendalami dunia akting, Nadine belajar dari banyak teman. Dia kerap menimba ilmu dengan rekan yang juga aktris dan aktor. “Aku banyak belajar dari teman yang aktor juga. Nothing to lose,” ucap Nadine.

Nadine Waworuntu menjalani debut dalam film berjudul Anak Hoki. Pada film yang dibuat berdasar karakter Basuki Tjahaja Purnama ini, dia memerankan karakter Eva. (jpnn)