Tragis, Tukang Becak Tewas Terlindas Truk di Pantura Cirebon

Insiden 24 jam
TabrakSanusi tewas setelah becaknya tertabrak truk di jalur pantura Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.FOTO: IST/RADARCIREBON.COM

CIREBON-Nasib tragis dialami Sanusi  (55), warga Bkok Makmur, RT 01 RW02, Desa/Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. Pria yang berprofesi sebagai tukang becak ini tewas setelah becaknya tertabrak truk di jalur pantura Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, kecelakaan ini berawal, Minggu (15/7) sekitar pukul 11.30 WIB, truck tronton bernopol H 1708 GP melaju dari arah Palimanan  menuju Jakarta. Sesampainya melintas di TKP, sopir dikejutkan oleh sebuah becak yang melaju searah di depan truk.

Tak sempat menghindar, truk tronton menabrak tukang becak tersebut. Akibatnya korban Sanusi tewas seketika dengan kondisi kepala pecah akibat terlindas ban truk. Jasad Sanusi dievakuasi Polisi ke di RSUD Arjawinangun yang tiba ke TKP setelah mendapat laporan dari warga. Sementara, sopir dan mobil truk tronton diamankan di Polsek Arjawinangun untuk proses hukum lebih lanjut.

Kapolres Cirebon Kabupaten Cirebon AKBP Suhermanto membenarkan adanya kecelakaan tersebut. “ Benar, kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kabupaten,” katanya singkat. (rdh)