Ulama dan Umara Sepakat Jaga Kondusivitas Kabupaten Cirebon

Ulama dan Umara Sepakat Jaga Kondusivitas Kabupaten Cirebon - Radar Cirebon

CIREBON-Menjaga kondusivitas daerah dibutuhkan komitmen bersama antar ulama dan umara, khususnya memasuki tahun politik. Banyak faktor yang memengaruhi kondusivitas daerah, utamanya isu-isu yang mengancam keamanan serta kenyamanan masyarakat. Karena itu, seluruh unsur muspida dan ulama menggelar silaturahmi di Gedung PCNU Center, belum lama ini.

“Silaturahmi melalui komunikasi dan koordinasi para ulama dan umara ini, untuk mengantisipasi dan menyelesaikan segala persoalan yang muncul di tengah masyarakat jelang pilkada serentak,” ujar Plt Bupati Cirebon Selly Andriyani Gantina.

Dia mengaku, sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada PCNU Kabupaten Cirebon yang telah memfasilitasi kegiatan dengan tema “Meningkatkan Sinergitas Ulama dan Umara dalam Menjaga Kondusivitas Daerah”. Sehingga, seluruh unsur muspida bisa bersilaturahmi dengan para tokoh agama. “Kami yakin, dalam penyelenggaraan pilkada di Kabupaten Cirebon dipastikan aman. Kita bersepakat untuk menjamin keamanan tersebut,” terangnya.

Baca SelanjutnyaHal 1/3

Komentar Pembaca