Uniku Berbagi Takjil di Brebes

Uniku menggelar takjil bagi masyarakat di daerah Kabupaten Brebes. FOTO: UNIKU FOR RADAR KUNINGAN
Uniku menggelar takjil bagi masyarakat di daerah Kabupaten Brebes.FOTO: UNIKU FOR RADAR KUNINGAN

KUNINGAN–Tim Promosi Penerimaan Mahasiswa baru (PMB) Uniku berbagi 1.500 paket takjil di dua daerah yakni Majalengka dan Brebes. Hari terakhir berbagi takjil, tim PMB Uniku mengambil titik bagi-bagi takjil di Masjid Besar Izzul Islam Ketanggungan Kabupaten Brebes Jawa Tengah.

Alhamdulillah, seluruh rangkaian bagi-bagi takjil on the road sudah terealisasi dengan baik. Total 1.500 pack yang sudah kami bagikan, sebanyak 600 pack di Kabupaten Majalengka dan 900 pack kami bagikan di Kabupaten Brebes,” kata Warek III Uniku Ilham Adhya MSi.

Menurutnya, tim PMB Uniku secara konsisten rutin mengadakan takjil on the road di beberapa kota/kabupaten perbatasan, selain sebagai bentuk peduli terhadap sesama juga menjadi ruang promosi kampus Uniku ke warga luar daerah. “Ya selain memperkenalkan dan menginformasikan Uniku kepada masyarakat, pada intinya kita ingin berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadan. Karena berbagi itu indah dan barokah,” ujarnya.

Dia menjelaskan, Uniku kini sudah terakreditasi institusi B masih membuka jalur pendaftaran mahasiswa baru gelombang 2 hingga 08 Agustus mendatang. Uniku sudah memiliki 18 program studi sebagian besar terakreditasi B, satu prodi terakreditasi A dari BAN-PT, dan satu prodi baru untuk Ilmu Lingkungan sudah bisa menerima mahasiswa baru.

Alhamdulillah, Prodi Ilmu Lingkungan sudah bisa menerima mahasiswa baru pada tahun ini. Mohon doa restunya juga, Uniku yang sedang mengajukan tiga prodi baru seperti Teknil Sipil, Teknik Elektro, dan Ekonomi Syariah juga agar segera terealisasi keluar izinnya,” terangnya.

Tak lupa, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim sosialisasi promosi PMB yang sudah bekerja keras dan selalu kompak serta solid untuk merealisasikan program-program kerjanya. “Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan yang telah diperjuangkan. Terima kasih saya sampaikan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Timsos PMB Uniku, tiada henti dan tiada lelah selalu bekerja mempromosikan Uniku. Taqobballahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum, minnal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya. (ags)

Berita Terkait