Warga Rawaurip Tewas Korban Tabrak Lari

Rudiah (34) warga Blok Wage, RT 001 RW 004, Desa Rawaurip, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon tergeletak tak bernyawa di jalan Pantura Cirebon-Losari, tepatnya di Desa Rawaurip, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon, Rabu pagi (11/9). FOTO: CECEP NACEPI/RADAR CIREBON
Rudiah (34) warga Blok Wage, RT 001 RW 004, Desa Rawaurip, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon tergeletak tak bernyawa di jalan Pantura Cirebon-Losari, tepatnya di Desa Rawaurip, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon, Rabu pagi (11/9).FOTO: CECEP NACEPI/RADAR CIREBON

CIREBON–Kecelakaan maut terjadi di jalan Pantura Cirebon-Losari, tepatnya di Desa Rawaurip, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon, Rabu pagi (11/9) sekira pukul 09.00 WIB. Satu orang tewas di lokasi kejadian.

Ibu rumah tangga yang mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol B 4041 TEI bernama Rudiah (34) warga Blok Wage, RT 001 RW 004, Desa Rawaurip, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon tergeletak tak bernyawa. Diduga menjadi korban tabrak lari kendaraan yang tidak diketahui jenis dan nomor polisinya. Sedangkan yang diboncengnya, Sarah (22) dilarikan ke RSD Gunung Jati Kota Cirebon untuk mendapat perawatan medis akibat luka yang dideritanya.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto melalui Kanit Laka Lantas Iptu Endang Kusnandar   mengungkapkan dari hasil penyelidikan pihaknya, kecelakaaan tragis itu diduga karena pengendara sepeda motor kurang hati-hati saat pindah jalur dari kiri  ke kanan.

“Sehingga tertabrak oleh kendaraan yang tidak diketahui jenis yang  datang dari arah yang sama. Kendaraan tersebut diduga melaju dengan kecepatan tinggi,” ungkapnya.

Pengendara yang melintas berhenti dan menutupi tubuh korban yang bersimpah darah di tengah jalan. Tidak lama, polisi datang ke lokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke RSD Gunung Jati.

Setelah mengevakuasikan korban, polisi kemudian melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Polisi juga mengamankan barang bukti sepeda motor  milik korban ke Mapolsek Pangenan untuk penyelidikan lebih lanjut. (cep)

Berita Terkait