15 Menit Bertamu, Vixion Hilang Diembat Maling

ILUSTRASI

CIREBON-Aksi pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi. Kali ini, korbannya adalah Solikin (25) warga Desa Kedungjaya Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon. Korban kehilangan sepeda motor saat sedang bertamu di rumah temannya dan dalam waktu hitungan menit.

Solikin menjelaskan, pencurian sepeda motor miliknya terjadi pada Selasa (9/7) lalu. Ketika ia tengah bersilaturahmi ke rumah salah seorang temannya di Jalan Ki Ageng Tapa Tengahtani Kabupaten Cirebon. “Setelah sampai itu saya masuk dan ngobrol di dalam rumah,” tutur Solikin.

Tak disangka, saat sedang asyik mengobrol, sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi E 3225 IV, tengah dalam incaran pelaku pencurian. Solikin baru mengetahui motornya raib saat hendak pulang sekitar 15 menit kemudian. “Tidak lama, sekitar 15 menit motor sudah tidak ada,” tutur Solikin.

Bersama teman dan warga sekitar, korban sempat mencari keberadaan sepeda motor yang ia gunakan untuk bekerja tersebut. Sayangnya, setelah beberapa lama mencari, motor kesayangannya itu tak kunjung ketemu. “Yang saya heran itu kok nekat mencuri, padahal di situ dekat masjid dan di lokasi sekitar tidak sepi,” kata Solikin.

Usai kejadian, ia pun melaporkan pencurian sepeda motor tersebut kepada pihak kepolisian. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda motornya akan ditemukan. “Saya masih berharap ya, karena itu motor satu-satunya dan untuk bekerja juga,” harap Solikin. (day)