16 Tim Voli Meriahkan HUT RI Kecamatan Widasari

TURNAMEN: Pemcam Widasari menggelar turnamen voli untuk meriahkan peringatan HUT RI di lapangan kantor kecamatan setempat, kemarin.FOTO: ANANG SYAHRONI/ RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU – Sebanyak 16 tim voli dari 10 desa dan instasi di Kecamatan Widasari meriahkan HUT ke-74 RI, Jumat (9/8). Camat Widasari, Dulyono MSi mengatakan, turnamen voli merupakan rangkaian kemeriahan peringatan HUT RI, mempertemukan stakeholder pemerintahan di wilayah Kecamatan Widasari.

Dulyono menambahkan, melalui kegiatan tersebut bisa terjalin sinergitas, dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi diwilayah kerja masing-masing.

“Jelas pada intinya dalam peringatan HUT RI tahun ini, semua instansi berkumpul. Bisa bertatap muka. Saling sharing program-program kerja. Bisa bertukar informasi,” kata Dulyono.

Menurut Dulyono, peringatan HUT RI menjadi momentum yang tepat kembali merajut hubungan semua stuktur organisasi pemerintahan di lingkup kecamatan. Berkomitmen bersama-sama mewujudkan Widasari yang mendukung program pembangunan pemerintah daerah, dalam peningkatan, infrastuktur fisik, peningkatan pelayanan kesehatan, pendidikan, perekonomian, dan pertanian.

“Sesuai tema HUT ke-74 RI SDM Unggul Indonesia Maju. Selain sebagai ajang silaturahmi antar instansi lintas sektoral, pertandingan voli juga sebagai ajang tukar informasi masing-masing instasi. Sehingga kita bisa tahu perkembangan kemajuan bidang apa saja di Kecamatan Widasari,” ujarnya.

Sementara itu, Sekdes Kongsijaya Wargana mengatakan, agenda kemeriahan HUT RI tidak hanya sebatas menjadi penyemangat perjuangan dalam menjalin persatuan, namun lebih dari itu. Dapat membangun etos kerja saat menjalankan tugas.

“Salah satunya untuk mempertahankan dan menghayati semangat perjuangan. Ya dengan etos kerja menjadi abdi masyarakat, dedikasikan diri untuk kemajuan negara,” tuturnya. (oni)