Bulan Madu Bertiga

oleh -14 views

RIRIN Dwi Ariyanti resmi menjadi istri Renaldi Hutomo Wahab atau yang akrab disapa Aldi kemarin (11/7). Saat akad nikah berlangsung di Crown Plaza Hotel, Jakarta Selatan, Aldi menyematkan cincin berukir namanya di jari manis Ririn. Begitu juga sebaliknya, cincin dengan ukiran nama Ririn melingkar di jari mantan suami pedangdut Ikke Nurjanah tersebut. Tak seperti kebanyakan cincin kawin, nama keduanya diukir di bagian luar cincin. “Biar semakin dekat di hati,” ujar Ririn.
Sama halnya dengan Ririn, Aldi deg-degan saat akan mengucapkan ijab kabul. Untung, dia bisa mengatasinya sehingga prosesi sakral itu berjalan lancar. “Deg-degan, terharu, semuanya campur aduk. Tapi, saya berusaha tenang,” papar Aldi.
Mengenai bulan madu, keduanya belum memutuskan. Mereka punya dua pilihan, berlibur berdua atau bertiga dengan Dira, anak Aldi dari Ikke. “Kalau bulan madu bertiga, harus nunggu Dira libur sekolah dulu,” imbuh Ririn yang genap berusia 25 tahun pada 5 November mendatang itu.
Selain bulan madu, keduanya masih bingung mengenai momongan. Sebelum pernikahan berlangsung, mereka, tampaknya, belum membicarakan hal tersebut. “Kami jalani saja, lihat saja nanti. Kami selalu berdoa agar diberi yang terbaik,” tambahnya. (jpnn)