Ogah Samai Gaya Cut Tari

oleh -37 views

POSISI Cut Tari sebagai presenter Insert digantikan Marissa Nasution sejak Juni lalu. Tanggapan orang yang kerap membandingkannya dengan wanita asal Aceh itu, tak ayal membuat Marissa risih. Tak ingin terus dibanding-bandingkan, gadis kelahiran Jakarta, 8 Februari 1986 itu, berusaha tak menyamai gaya Tari yang terkesan ketus saat memandu program tersebut.
Bintang film Janda Kembang itu mengungkapkan, kehadirannya sebagai presenter Insert memang untuk mengisi kekosongkan pasca Tari meminta cuti agar fokus mengurus kasus video pornonya dengan Ariel. Tetapi dia tidak ingin dianggap sebagai pengganti Cut Tari. Pasalnya hingga kini belum ada surat pemecatan resmi atas Cut Tari.
”Saya bukan Cut Tari. Saya tidak pernah dan tidak mau menggantikan dia. Saya tetap Marissa. Marissa ya Marissa. Dan sekali lagi saya tegaskan, Cut Tari nggak bisa tergantikan,” katanya di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (14/7).
Mantan pacar Daniel Mananta itu mengaku, tidak mengalami kesulitan yang berarti memandu program infotainment tersebut. Meski sebelumnya, dia terbiasa membawakan acara musik. Mengenai pemberitaan Cut Tari, Marissa mengaku tak enak hati saat harus menyampaikannya pada penonton. ”Setiap bawain beritanya, pastinya saya prihatin. Saya sangat-sangat sedih,” tambahnya. (eos)