Konsen Garap Pasar Sedan

oleh -10 views
foto: trianti indah hastuti LAUNCHING. Presdir PT Toyota-Astra Motor (TAM), Johnny Darmawan (kiri) dan Vice President PT TAM, Hideyuki Imai (kanan) saat peluncuran Grand New Corolla Altis di IIMS.

foto: trianti indah hastuti LAUNCHING. Presdir PT Toyota-Astra Motor (TAM), Johnny Darmawan (kiri) dan Vice President PT TAM, Hideyuki Imai (kanan) saat peluncuran Grand New Corolla Altis di IIMS.

Toyota Luncurkan Grand New Corolla Altis
JAKARTA – Pagelaran akbar expo otomotif, Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) yang ke-18 resmi dibuka, kemarin (23/7) di Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta. Bertepatan dengan pembukaan tersebut, Toyota memperkenalkan Grand New Corolla Altis dan dilauncing langsung oleh Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Johnny Darmawan dan Vice President PT TAM, Hideyuki Imai.
Direktur Pemasaran PT TAM, Joko Trisanyoto mengungkapkan Grand New Corolla Altis hadir dengan performa yang jauh lebih unggul di kelasnya. “Kami menyebutnya surprising performance,” ujarnya dalam konferensi pers bersama rekan media.  Dikatakan, perubahan teranyar yang ditawarkan Grand New Corolla Altis ini direpresentasikan dengan peningkatan kemampuan performa mesin serta kenyamanan.
“Performa teknologi mesin terbaru dari Grand New Corolla Altis adalah menggunakan dual VVT-i untuk 1.8 l yang melengkapi tipe 2.0 V yang sudah dilengkapi dual VVT-i yang mampu mewujudkan kombinasi dari peningkatan torsi pada saat putaran rendah dan menengah dengan peningkatan output pada saat kecepatan tinggi serta mampu meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar,” paparnya.
Berkendara dengan mobil yang dilempar ke pasaran dengan harga terendah Rp328.000.000 untuk tipe 1,8 E M/T ini terasa halus dan senyap karena dilengkapi teknologi Super CVT-i. Pelengkap audio video-DVD Player with navigation menguatkan kesan yang lebih dinamis, advance dan mewah. Ditambah desain interior yang lebih advance ditunjukkan melalui desain baru pada optitron meter, 3 spokes steering wheel, eco driving indicator. Sementara desain mewah diaplikasikan melalui pattern kayu yang lebih mewah pada center cluster dan door armrest switch base.
Sedangkan pada sisi design interior, Grand New Corolla Altis terjadi beberapa perubahan pada bagian font bumper, front head lamp, alloy wheel, rear bumper, dan rear combination lamp.  “Dengan diluncurkannya Grand New Corolla Altis diharapkan dapat memenuhi permintaan pasar para pecinta small sedan,” ujar Johnny Darmawan. (iin)