Modem AHA, Akses Tanpa Jeda

oleh -12 views
LAUNCHING CIREBON. Direktur Utama BCONNECT, Erik Meijer (kiri) saat menyaksikan kelebihan AHA dibanding modem biasa di Hotel Grage Cirebon, kemarin (23/7).

LAUNCHING CIREBON. Direktur Utama BCONNECT, Erik Meijer (kiri) saat menyaksikan kelebihan AHA dibanding modem biasa di Hotel Grage Cirebon, kemarin (23/7).

CIREBON – Bakrie Connectivity terus melakukan ekspansi pasar dunia internet. Kemarin (23/7) di Hotel Grage Cirebon, Bakrie Connectivity (BCONNECT) meluncurkan modem AHA (Affordable Hyper-speed Access). Ini merupakan produk EVDO (Evolution Data Optimize) pertama di dunia yang didukung oleh Google.
AHA adalah layanan akses Internet berkecepatan tinggi berbasis jaringan CDMA (Code Division Multiple Access) 1X-EVDO. Cirebon menjadi bidikan ke 8 pada acara launching yang bersamaan dengan Tasikmalaya. Sebelumnya, di Surabaya, Malang, Jogja, Semarang Solo, Bogor telah dilaunching modem berkecepatan tinggi ini.
Tarif ringan dan fleksible yang ditawarkan juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna yaitu pilihan tarif Rp150/menit atau Rp0.5/KB. Serta pengguna juga dapat memilih speed dan mengatur pengeluaran agar cermat dan dapat benilai lebih dalam beraktifitas internet.
Bahkan tersedia pula berbagai paket pilihan unlimited yakni, paket ekonomis speed 200 Kbps dibanderol mulai dari Rp4 ribu per hari atau Rp80 ribu per bulan, paket dinamis speed 600 Kbps mulai dibanderol Rp6 ribu perhari atau Rp110 ribu per bulan. Sedangkan paket fantastis dengan kecepatan 3,1 Mbps mulai dari Rp10 ribu per hari atau Rp200 ribu per bulan.
“Kami sengaja bidik pangsa pasar dengan variatif, di tingkat ekonomis untuk kalangan pelajar, dinamis untuk kebutuhan rumah tangga, dan fantastis untuk kebutuhan akses internet dengan kecepatan tinggi,” ucap Direktur Utama BCONNECT,  Eric Meijer.
Saat presentasi, Erik Meijer, Luqman El Hakiem, dan Rita Purnaeni membuktikan kecepatan akses, mencoba video di www.youtube.com. Bufferingnya tidak terputus, video terlihat sangat atraktif tanpa ada jeda sedikitpun. Bahkan saat melakukan akses radio streaming lokal, cukup fantastis menyaingi layanan internet service provider yang telah ada di Cirebon.
“AHA memberikan kelebihan, yakni tidak ada masalah dengan browsing yang lelet, dibantu dengan koneksi AHA, ditambah lagi dengan fasilitas include yang telah terinstal di dalamnya, Google Chrome, menambah pengalaman browsing tambah lebih seru. Modem ini sangat mudah digunakan untuk pemula,” kata suami dari artis Maudy Koesnadi.
Desain dari modem AHA inipun unik, dengan sistem swivel yang dapat diberdirikan, dengan tujuan tangkap sinyalnya lebih kuat, juga dilengkapi logo Google. Bersifat plug and play artinya, saat user ingin menggunakan, pemakai langsung tancap tanpa memerlukan driver khusus, tinggal colokkan ke port usb driver langsung ter-install.
Peluncuran modem AHA di Cirebon juga diwarnai pameran penjualan di Lantai 1 Grage Mal Cirebon, pengunjung bisa langsung mencoba kecepatan aksesnya. Stand pameran ini akan berlangsung sampai hari Minggu, (25/7).
Si putih stylish ini dibanderol cukup murah hanya dengan Rp499 ribu, kita sudah bisa menikmati layanan internet unlimited selama 50 hari, dan dengan jika habis, dapat  mengisi ulang lewat pulsa Esia. (ung)